Thursday, December 13, 2012

AIR TERJUN TIRTOSARI

AIR TERJUN TIRTOSARI. 
     Air terjun yang masih termasuk objek wisata di telaga sarangan yang berada di sebelah barat daya telaga sarangan. Air terjun tirtosari ini dapat di tempuh dengan berjalan kaki yang di dampingi pemandangan indah dan ladang berunduk yang hijau.
     Air terjun tirtosari ini memiliki ketinggian 50 meter dan di sekitar air terjun ini di kelilingi oleh tempat makan yang bila anda merasa lapar setelah bermain di air terjun bisa makan. makanan yang khas di sajikan adalah sate kelinci.


          Menurut masyarakat sekitar bagi yang membasuh muka di air terjun tirtosari makan akan awet muda dan cantik bagi wanita. selepas dari mitos air terjun tirtosari memang sangatlah indah dan elok. jadi bagi anda yang ingin berlibur di jamin puas.

            Untuk menuju air terjun tirtosari ini harus masuk melalui telaga sarangan yang dilanjutkan berjalan kaki dan menaiki anak tangga yang menuju air terjun tirtosari.


             Bagi sobat yang ingin berkunjung di kota magetan jangan lupa mampir di air terjun tirtosari. di jamin membuat anda terpesona. 

jangan lupa mampir di blog saya lagi ya. TRIMAKASIH

8 comments:

wah kapan-kapan kopdar disini asyik juga neh..adeemmm

Pernah ke sini ane, bagus pemandangannya, klo ada agenda ke sini lagi ajak dung?! salam PSC! hehe

silakan berkunjung gan di jamin puas

http://mrchildies.com/2013/01/02/promo-email-gratis/ cobain ya :D

Magetan bagian mana tuch tmpatnya o.O?? Sring dnger tp blum prnh tau tmptny. :(

infonya sangat membantu sekali buat yang lagi bingung memilih tempat wisata...

tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

Wah baru tau nih padahal kapan hari kesana, ni ada review tentang sarangan
http://wisata-sambil-kuliner.blogspot.co.id/2015/12/wisata-telaga-sarangan-di-magetan.html?m=1

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More